Tulis Entri Baru untuk Buku Tamu

 
 
 
 
 
Kolom yang ditandai dengan * wajib diisi.
Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.
Mungkin saja entri Anda hanya akan terlihat di buku tamu setelah kami meninjaunya.
Kami berhak untuk mengedit, menghapus, atau tidak mempublikasikan entri.
====================================================================
8 entries.
adam nicola djorghi adam nicola djorghi wrote on 10/17/2022 at 12:02 PM
assalamualaikum, saya dari mahasiswa ULM Banjarmasin jurusan Ilmu Politik dan Sosial, saya ingin bertanya apakah ada transparansi apbd dari kabupaten kotabaru yg akan dianggarkan tahun 2022. sekian terima kasih
Admin Reply by: admin
Trimakasih sebelumnya atas atensinya di Website mc.kotabarukab.go.id,, Berkenaan pertanyaan saudara(i), dapat kami sampaikan bahwa untuk transparansi APBD dapat diakses melalui Website Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kotabaru di alamat url : bpkad.kotabarukab.go.id,, Trimakasih.
Andrian Mochamad W Andrian Mochamad W wrote on 09/18/2022 at 7:24 PM
Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat pagi, perkenalkan saya dari Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur mohon izin bertanya, apabila saya memiliki ide Inovasi Peningkatan skill pendidikan dan ekonomi secara masif dan signifikan, bagaimana cara saya mengirimkan berkas surat pengajuan mediasi dan proposal inovasi saya untuk Bapak Bupati atau jajaran yang terkait. Terimakasih.
Admin Reply by: admin
Trimakasih atas atensi melalui website Pemkab. Kotabaru, Berkaitan dengan pertanyaan saudara,,mungkin bisa mengunjungi Website Bappeda Kabupaten Kotabaru dialamat Url: bappeda.kotabarukab.go.id, trimakasih.
Muhammad Roy Sujoko Muhammad Roy Sujoko wrote on 08/05/2022 at 9:45 AM
Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat pagi, mohon maaf saya dari mahasiswa pertanian ULM mohon izin bertanya bagaimana cara mendapatkan data semua komoditas pertanian, perikanan dan peternakan kabupaten Kotabaru, untuk keperluan riset dan penelitian terintegerasi. Terimakasih.
Admin Reply by: admin
Walaikumsalam Wr. Wb. Trimaksih juga atas atensinya ke Website Resmi Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Untuk pertanyaan yang dimaksud bisa langsung menghubungi ASN Dinas Pertanian Kotabaru dengan kontak Person di WA. 081349619725, A.n. Ibu Lolin.
mohamad rafly mohamad rafly wrote on 03/03/2022 at 8:41 PM
Web ini cukup menarik dan informatif. selain itu, ada artikel ilmiah menarik terkait pembangunan indonesia.
TAUFIQURAHMAN TAUFIQURAHMAN wrote on 07/26/2021 at 10:20 PM
#Kotabaru_Maju #Kota_Sejuta_Lampu
Nur Hilalliyah Nur Hilalliyah wrote on 03/21/2021 at 5:25 PM
Selamat sore, saya mohon izin bertanya apakah pemerintah kabupaten kotabaru masih memiliki program untuk pemberantasan malaria? Berhubung saya ingin melakukan penelitian barangkali saya bisa mengajukan dana guna mendukung program pemberantasan malaria tsb, terimakasih
Admin Reply by: admin
Selamat Pagi,,berkenaan pertanyaan yang diajukan bisa langsung dapat disampaikan melalui Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabari di Alamat URL : dinkes.kotabarukab.go.id ,,,trimakasih.
Harmiyono Utomo Harmiyono Utomo wrote on 11/18/2019 at 8:35 AM
Mohon ijin. Saya dari Distrik Navigasi Kelas II Banjarmasin. Ingin meminta peta wilayah kabupaten Kotabaru untuk keperluan mapping sarana bantu navigasi pelayaran yang berada di kabupaten kotabaru. Peta wilayah sangat diperlukan untuk mendata lokasi administratif. Peta wilayah yang ada di website tidak terlalu jelas karena ketika di donlot gambarnya jadi pecah sehingga tidak terlihat jelas pembagian wilayah per kecamatannya dan juga batas-batasnya. Apakah saya dapat meminta peta wilayah administratif Kabupaten Kotabaru dengan resolusi tinggi (ukuran A0)? Bagaimana prosedur untuk mendapatkannya? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Admin Reply by: admin
Salam hormat,,untuk keperluan, Saudara bisa bersurat ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kotabaru, Alamat Jl. Sisingamangaraja No. 01 Kotabaru.
optel pamukan barat optel pamukan barat from pamukan barat wrote on 02/24/2019 at 9:40 PM
sukses untuk peluncuran satelit nusantara, semoga internet indonesia makin joss.. sukses untuk diskominfo kotabaru..